Kamis, 20 September 2012

PENGERTIAN TKJ

Bobol / Bypass Password Window XP maupun Window 7

Selamat Siang temen temen blogger, maav nih jarang update blog. Waktu liat blogger, eh ada tampilan kalo antarmuka klasik akan dihapus bulan depan. Wah payah nih, padahal masih bgg pake tampilan antar muka blogger yang baru. Tp gpp lah, gimanapun antarmuka nya, blogger tetaplah blogger. Dikesempatan ini saya mau berbagi cara bobol atau cara Bypass Password di Windows XP maupun Windows 7. Saya sudah praktekkan dan successfull! Tapi sebelum beranjak ke Tutorial silahkan perhatikan baik baik.. "ARTIKEL INI BERTUJUAN UNTUK MEMBANTU ORANG YANG LUPA DENGAN PASWORD WINDOWSNYA. BUKAN UNTUK TUJUAN YANG TIDAK BAGUS!!
Peralatannya ada 2 software, yaitu:

5 FreeHosting Paling Top Saat Ini

ATSPACE

ATSPACE.COM adalah pilihan saya saya sebagai layanan hosting gratis terbaik. Jika Anda tidak memerlukan server-side scripting seperti PHP, Perl atau SSI untuk menjalankan website Anda. Mereka sangat profesional, gratis hosting permintaan Anda akan segera diaktifkan dan tidak ada banner akan ditampilkan di situs Anda.

Here are their details:

Sharing Koneksi Internet Via Wireless (Win7)

“Bagaimana sih cara membagi koneksi internet yang saya pakai dengan computer lain?”. Banyak sekali temen-temen yang bertanya untuk masalah ini. Sebetulnya ada 2 cara yaitu dengan Wireless dan LAN. Namun untuk tips kali ini saya akan menggunakan Wireless untuk tipsnya. “Trus bagaimana kalau pakai LAN?”. Artikelnya akan menyusul nanti jadi mohon sabar yah, ^^
Oya lupa, 1 tips lagi nih. Untuk mempraktekkan tips ini sebaiknya pada lingkungan yang kecil seperti rumah, bila digunakan pada lingkungan yang lebih besar maka sebaiknya anda menggunakan Router.

Agar Mata Anda Tidak Rapuh Karena Sering Berada Didepan Layar

Bagi Anda yang mungkin sama seperti Saya, menghabiskan waktu ber jam-jam di depan komputer setiap harinya Anda perlu ingat untuk menjaga penglihatan Anda. sedikit tips saya untuk melindungi mata dari kerusakan saat berkomputer.

Melindungi Autorun Flashdisk

Baik sobat, langsung pada inti permasalahan, beberapa hari yang lalu saya mencoba membuat file autorun.inf pada flashdisk saya untuk menghalau lompatan virus secara otomatis, alhasil sedikit membantu, walau masih banyak kekurangannya, ternyata ada sebuah program kecil yang mampu membuat file autorun.inf yang dapat melindungi flashdisk sobat dari munculnya versi autorun.inf yang dibentuk oleh virus. Mari kita sedikit review tentang file autorun.inf ini.

Agar Blog anda Nampak Lebih Ringan Di Mobile (Opera Mini)

Beberapa waktu lalu Blogger / Blogspot memberikan fitur baru untuk blog kita yang ada di blogsot yaitu fitur Mobile View atau yang lebih dikenal dengan Mobile Version,
dengan fitur ini sobat bisa dengan mudah mengubah tampilan blog sobat lebih mobile friendly tanpa perlu koding ataupun pakai web penyedia tampilan mobile kita seperti mippin, bloggertouch dan lain-lain. Akan tetapi ada yang masih SANGAT kurang dari fitur yang masih beta tersebut, yaitu belum support untuk browser Operamini, jadi tampilan mobile version tersebut tidak akan muncul kalau kita pake browser operamini, tampilan mobilenya akan muncul kalau kita menggunakan browser native (browser bawaan hp ).

Tapi sobat jangan takut, karena ada script agar blog kita juga bisa terdirect otomatis ke tampilan mobile (terdirek secara otomati ke url blog sobat / ?m=1)

Agar PC tidak Hang / Lambat ketika berseancar dengan firefox

Bagi Anda pengguna setia Mozilla Firefox pernahkah Anda frustasi saat berselancar dengan firefox tiba - tiba komputer Anda melambat atau bahkan ngadat? Mengapa hal ini bisa terjadi? Salah satu penyeba utamanya adalah karena firefox itu sendiri. Meski populer rupanya Firefox bukanlah browser ringan. Browser ini tergolong tambun dan boros, karena menghabiskan resource komputer yang lumayan tinggi Untuk pertama kali dijalankan saja browser ini (versi 2) menghabiskan paling sedikit 10 mega memori di Linux, dan 20 mega di Windows. Semakin banyak Anda membuka tab / web maka semakin besar memori yang dihabiskan dan semakin sibuk pula CPU Anda bekerja. Anda bisa mengeceknya via aplikasi semacam top dan free di console atau ksysguard di KDE. Dari sisi manajemen memori tampaknya browser ini masih kalah dibanding rivalnya Opera. Eiittss...gak perlu berkecil hati dan lekas-lekas memutuskan berpindah ke browser lain. Karena dengan sedikit tune up Anda bisa memperbaiki kinerja Firefox kesayangan. Ada sedikit tips yang mungkin berguna untuk anda.

Setting Domain Ubah Sesuaian (Custom Domain)

Artikel Ini saya dedikasikan untuk teman2 yang bergabung di subdomain saya. Silahkan Pilih dulu subdomain yang anda mau. xxx.situstkj.com xxx silahkan diganti dengan kata yang anda mau, jumlah karakternya tidak dibatasi dan bebas.  jika sudah silahkan beritahu saya. Saya akan mensetting subdomain anda di domain saya. Kemudian saya akan memberitahu anda jika seting subdomain anda sudah selesai dan siap untuk digunakan. Yang harus anda lakukan adalah Setting Domain Ubah Sesuaian di blogger anda. Caranya gampang kok.
Login ke Blogger dan di menu beranda pilih Pengaturan ,Kemudian pilih Publikasikan maka akan muncul seperti ini:

Analisa dan Ciri Ciri Kerusakan Laptop

Ada beberapa ciri kerusakan pada Laptop yang biasanya kita jumpai. Dengan membuat alur dalam menentukan jenis kerusakan tentunya akan mempermudah untuk memperbaiki kerusakan secara cepat. Apa saja ciri-ciri kerusakan laptop / notebook ?

3 Software Untuk Membuat Foto Lebih Hidup (Download)

Hemd, sewaktu bingung mau posting apa, eh mbak Nura Kasih tanya software buat ngedit foto apa. Yasudah deh, saya posting artikel itu saja. :D Sebenarya sih banyak bwt ngedit foto yang paling ngirit n ga pake download pake aja software PAINT milik windows, hahahaha, itu mah kerjaan adek saya, tapi kita yang biasa maen facebook n twitter kok masih pake software PAINT? Malu donk. :D saya bagi 3 software yang biasa saya gunakan untuk mengedit foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar